Biografi Hotma Sitompul Pengacara Kontroversial

Biografi Hotma Sitompul – Hotma Sitompul adalah bapak kandung dari vokalis Band Indonesia yaitu Bam Samsons, Hotma Sitompul berhasil meraih gelar pendidikan s2 nya dari magister hukum bisnis UGM. Hotma Sitompul berprofesi sebagai pengacara dan menjabat sebagai ketua DPD di partai Demokrat. menjadi pengacara, Hotma Sitompul sangat aktif untuk melayani masyarakat. Bahkan ketika waktu luang dia juga pergi ke gereja untuk vokal group. Hotma pernah menyatakan bahwa dirinya mempunyai hubungan yang sangat spesial dengan Tuhan menurutnya, apabila kita mendapatkan hubungan intim dengan Tuhan kita yang menguasai seluruh langit dan bumi maka kita akan memiliki segalanya. Di rumah, ia memiliki tempat peribadahan khusus bahkan di dalam kantor terdapat ruangan kerja yang sangat luas dan di sinilah dipercaya Hotma berbincang-bincang dengan Tuhannya.
Biografi Hotma Sitompul Pengacara Kontroversial

Karena Hotma mencintai Tuhan nya, ia juga melakukan halhal kebaikan kepada rekanrekannya. Salah satunya dengan menyediakan layanan bantuan hukum gratis kepada masyarakat melalui LBH Mawar Saron. Karena baginya apabila seseorang menyayangi Tuhan nya maka ia juga akan menyayangi sesamanya dan suka membantu sesama selagi ia bisa. Dalam karirnya, Hotma merupakan seorang pengacara papan atas yang sukses, keberhasilan Hotma sendiri adalah dikarenakan perjuangan nya sendiri mulai dari bawah. Dia mengawali karirnya dengan mengabdi sebagai pembela rakyat kecil. Hotma Sitompul juga mendapatkan kategori  10 pengacara terbaik di Indonesia karena bakatnya sebagai pengacara tidak di ragukan lagi.

Yang lebih membuktikan lagi adalah ketika ia terlibat menjadi pengacara baru Raffi Ahmad atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menyebabkan Raffi harus ditahan di BNN (badan Narkotika Nasional). Akhirnya Raffi di dalam tahanan hanya satu hari saja berkat bantuan yang di berikan pengacaranya, Hotma Sitompul. Walaupun sebenarnya dalam sepanjang kasus penyalahgunaan narkoba jaksa tidak perah memberikan pengabulan permohonan penangguhan penahanan, Hotma Sitompul tetap setia mendampingi Raffi Ahmad sampai kasus yang menimpanya selesai.

Apalagi kasus yang terjadi kepada Margriet, pada waktu itu Margriet menjadi tersangka pembunuhan Angeline dan memang benarbenar salah. Pada kasus ini kebanyakan orang menyalah kan Margriet. Akhirnya para pendukung Angeline bersorak lega ketika tersangka Margriet tertangkap. Akan tetapi hal ini tidak terjadi kepada Hotma Sitompul. Hotma nampak sangat santai padahal klien nya sudah benar-benar menjadi tersangka. Meskipun pihak kepolisian Bali sudah menjadikan Margriet sebagai tersangka, Hotma malah optimis jika di pengadilan Margriet tidak mendapatkan hukuman yang berat dan mendapatkan vonis hukuman yang ringan. Sampai sekarang kasus pembunuhan Angeline masih simpang siur antara benar dan tidak jika Margriet yang menjadi tersangka, tetapi ketika dilihat dari kehidupan nyata Margriet memang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan ini. Ok, sekian dulu info biografi dari pengacar kondang Hotma Sitompul.
Seluruh profil dan biografi yang ada pada situs ini di sadur dari berbagai sumber. Kami berusaha untuk memberikan informasi yang disampaikan seakurat dan benar, Kami memohon maaf jika informasi yang disampaikan masih terdapat kekeliruan atau kesalahan, Mohon untuk menghubungi kami melalui halaman Hubungi Kami atau melalui kotak komentar yang tersedia.

Biografi Hotma Sitompul Pengacara Kontroversial | Arif Buana Putera | 4.5